Sabtu, 12 Desember 2015

Cheat Terbaru : Games Home Run Derby 15 JOS

Cheat Terbaru : Games Home Run Derby 15 JOS

Baseball sebagai salah satu jenis olah raga tim, memang banyak diminati oleh beberapa orang. Meskipun tergolong olah raga yang sangat sulit, namun bila anda ingin serius mendalami Baseball maka tidak akan terlalu sulit seperti yang dibayangkan. Masih menggunakan sebuah bola sebagai media bermain, disini seorang pelempar bola (picther) akan melemparkan bola tersebut kepada pemukul bola dan berusaha memukul bola sejauh mungkin. Disela para penangkap bola sibuk mengejar bola tersebut, pemukul harus segera berlari secepat mungkin ke base yang telah ditentukan. Maka dari itulah permainan ini disebut dengan Baseball.


Home Run Derby
Memukul bola yang memiliki diameter kecil sangatlah sulit, terlebih lagi bila pitcher lawan sangat handal dan memiliki kemampuan melempar bola sangat cepat. Anda dapat melatih kemampuan memukul dengan bermain MLB.com Home Run Derby. Cetaklah homerun sebanyak-banyaknya, sedikit informasi homerun adalah kondisi dimana anda berhasil memukul bola jauh hingga melewati batas lapangan Baseball. Dalam hal ini semua pemain yang ada di base bebas berlari hingga mendapatkan poin.

Sebagai awalan, anda dapat memilih beberapa allstars pemain baseball tingkat dunia. Anda akan disediakan sejumlah cash untuk membeli satu pemain saja. Setiap allstars memiliki kemampuan memukul dan akurasi yang berbeda-beda, semakin mahal harga seorang allstar tentu saja statusnya sangat bagus. Selain mengkoleksi para pemain, anda juga dapat mengkustomisasi pakaian, pemukul bola, helm dengan membelinya di toko.

Fitur lainnya yang bagus adalah adanya sistem multiplayer sehingga anda dapat bermain dengan rekan atau player lainnya. Gameplaynya cukup simpel, anda harus berhasil mencetak homerun sebanyak mungkin melebihi pemain lainnya. Experience dan koin akan didapatkan sesuai peringkat anda di akhir pertandingan. Secara keseluruhan game ini sangat bagus karena dapat dimainkan dengan santai dan tidak terlalu banyak aksi.

Home Run Derby
Home Run Derby
Home Run Derby

Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cheat Terbaru : Games Home Run Derby 15 JOS

0 komentar:

Posting Komentar