Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Minions Paradise

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Minions Paradise

Bagi anda penggemar film animasi kartun, mungkin sudah tidak asing lagi dengan para minions. Ya, karakter kecil ini muncul pertama kali pada serial film animasi Despicable Me. Merupakan karakter pembantu yang jumlahnya ratusan, namun seiring dengan berjalannya waktu para minions ini telah mendapatkan hati para penggemarnya dan bahkan telah hadir juga film tentang mereka yang berjudul Minions. Memang tingkah mereka yang konyol serta lucu seringkali membuat kita tertawa terbahak-bahak. Selalu saja ada kegiatan yang dapat mengundang tawa.

Selain mendapatkan film sendiri, para minions ini juga mendapatkan tempat dalam berbagai bentuk game di berbagai konsol dan salah satunya adalah Minions Paradise yang dapat dimainkan di smartphone anda.


Minions Paradise
Seperti judulnya, minions paradise ini merupakan surga bagi para minions untuk berkumpul dan bermain. Terdapat berbagai macam bangunan atraksi dan permainan yang seru disini. Jenis permainan akan terlihat seperti simulation building dimana anda harus membangun bangunan dari awal, mengumpulkan uang serta sumber daya untuk mengupgrade bangunan yang lebih baik. Fitur menarik yang ditawarkan adalah hadirnya banyak sekali mini games yang bisa anda mainkan, ada berselancar dengan ditarik oleh buaya, lompat indah, bola voli pantai, menangkap kupu-kupu, dan masih banyak lagi. Kumpulkan sumber daya untuk mendapatkan minions baru, semakin banyak minions maka pulau anda akan semakin ramai! Barulah bisa disebut sebagai minions paradise ya hehe...

Game ini sangat bagus untuk seukuran simulasi game, tidak monoton seperti simulasi lainnya (hanya mengumpulkan koin, mengupgrade bangunan, menunggu time-limit bangunan tersebut selesai). Bila anda menginginkan sedikit tantangan, cobalah menyelesaikan semua achievement yang dihadirkan dalam game. Tentunya tingkah konyol para minions juga dapat anda saksikan pada game ini.

Minions Paradise
Minions Paradise
Minions Paradise

 
Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Minions Paradise

0 komentar:

Posting Komentar