Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Stickman Downhill Monstertruck

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Stickman Downhill Monstertruck

Bila anda sudah pernah bermain game Stickman Downhill, mungkin anda tidak asing dengan game yang satu ini karena memiliki kesamaan. Namun ada beberapa fitur yang berbeda, sehingga anda bisa mencoba memainkannya di smartphone milik anda.


Stickman Downhill Monstertruck
Mungkin bagi anda ada yang belum mengetahui monstertruck? Ini adalah sebuah mobil super besar yang memiliki roda lebih besar daripada badan mobil tersebut. Biasanya terdapat pertunjukan atraksi monstertruck yang melompati beberapa barisan mobil, atau sekedar melewati mobil-mobil kecil tersebut untuk dilindas. Memang tidak dikhususkan untuk menjadi mobil balap, namun cukup menghibur bila anda pernah menonton pertunjukannya.

Dalam game ini, monstertruck tersebut tidak sebesar yang anda bayangkan! Mobil ini menjadi super mini dan mencoba mengadu waktu (time trial) menuruni bukit seperti pada game Stickman sebelumnya. Untuk kontrol permainan kurang lebih sama, tekanlah pedal gas untuk mulai maju dan rem untuk mengurangi kecepatan. Bila anda menginginkan sebuah atraksi di tengah udara, cobalah untuk menekan tombol disebelah kiri layar maka mobil anda akan mulai berputar. Namun hati-hati bila anda gagal mendarat dengan baik, maka mobil anda akan meledak.

Fitur baru yang disediakan adalah adanya jumlah stage yang banyak serta tampilan jalur lintasan yang semakin sulit apalagi sekarang anda mengendalikan sebuah mobil. Melewati lintasan 360 derajat membutuhkan kecepatan maksimum bila anda ingin berhasil melewatinya. Area lintasan juga dibuat semirip mungkin dengan alur perbukitan, bebatuan terjal dan balok kayu juga menghiasi pemandangan turunan.

Karena game ini merupakan balapan time trial, tentu saja anda bisa sedikit santai untuk mencapai garis finish. Namun tidaklah menjadi menarik bila anda tidak mencatatkan rekor tercepat bukan?

Stickman Downhill Monstertruck
Stickman Downhill Monstertruck
Stickman Downhill Monstertruck

 
Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Stickman Downhill Monstertruck

0 komentar:

Posting Komentar