Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Find a Way Soccer: Women's Cup 3

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Find a Way Soccer: Women's Cup 3

Sepak bola sebagai olahraga yang sudah mendunia, sering kali dicap sebagai olahraganya kaum pria. Memang pada awalnya olahraga ini hanya dimainkan oleh kalangan pria saja, bahkan setelah permainan sepak bola masuk kedalam dunia game, para kaum pria juga lebih mendominasi memainkannya. Sebut saja yang terkenal ada Winning Eleven, PES dan FIFA. Namun seiring dengan perkembangan zaman, saat ini banyak kaum wanita yang menuntut kesetaraan gender.


Find a Way Soccer: Women's Cup 3
Jadi mereka dapat melakukan berbagai pekerjaan dan kegiatan yang biasanya hanya dapat dilakukan oleh kaum pria, tanpa terkecuali bermain olah raga sepak bola. Hingga saat kini banyak sekali penyelenggaraan turnament sepak bola wanita yang diikuti oleh berbagai negara. Menjadi daya tarik tersendiri dapat melihat wanita yang cantik bermain bola di lapangan rumput yang hijau hehe... dan seiring semakin populernya, hadir pula game-game sepak bola yang bertemakan wanita sebagai pemainnya. Salah satunya adalah Find a Way Soccer: Women's Cup 3.

Dalam game ini, anda tidak akan bermain seperti halnya pada sepak bola umumnya. Jenis permainan lebih tertuju pada puzzle game dimana anda harus menjalankan karakter beserta bolanya melalui berbagai jalur yang sudah tersedia hingga melesatkan tendangan ke gawang lawan. Tentu saja hal ini tidaklah mudah karena di setiap jalur tersebut, pemain lawan akan menghadang pergerakan anda. Karena pergerakan lawan sudah disetting, tugas anda adalah memecahkan puzzle tersebut selangkah demi selangkah, melakukan operan dari satu pemain ke pemain lain, menghindari jegalan pemain lawan.

Game ini cukup unik yaitu menggabungkan unsur olahraga sepak bola kedalam puzzle game yang sangat adiktif bagi anda yang memang penggemar puzzle. Bila anda berhasil memasukkan bola dalam giliran yang sudah ditentukan, maka seumlah bintang bisa anda dapatkan. Fitur lain yang ditawarkan adalah anda dapat memilih berbagai macam negara favorit sebagai timnas serta banyaknya stage puzzle yang bisa anda selesaikan.

Find a Way Soccer: Women's Cup 3
Find a Way Soccer: Women's Cup 3
Find a Way Soccer: Women's Cup 3

 
 Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Find a Way Soccer: Women's Cup 3

0 komentar:

Posting Komentar