Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Wrestling Revolution 3D

Games Andorid apk mod : Wrestling Revolution 3D

Wrestling Revolution 3D

Masihkah anda ingat dengan tayangan WWE (World Wrestling Entertainment) yang pernah disiarkan di stasiun televisi, sebut saja Smackdown, RAW dan ECW. Meskipun sebagian besar hal yang ditampilkan diacara tersebut adalah drama saja, namun sangat menarik untuk mengikuti alur ceritanya. Olahraga gulat memang tidak begitu populer namun ketika hal tersebut dijadikan sebuah entertainment, maka tingkat popularitasnya akan naik secara signifikan. Banyak sekali penggemar dari beberapa karakter dalam acara WWE tersebut, yang memiliki kemampuan unik, skill yang mumpuni serta pembawaan karakter kedalam alur cerita yang ada.
Wrestling Revolution 3D

Dalam dunia WWE tentu saja terdapat berbagai macam genre yang disajikan, mulai dari 1 lawan 1, Tag Team, Battle royal, Cage, Ladder, dan lain sebagainya. Tentu saja beberapa genre ini memiliki aturannya masing-masing dan semua tayangan tersebut semata-mata memberikan hiburan kepada siapa saja yang menontonnya.

Bagaimana dengan Wrestling Revolution 3D? Tentu saja secara garis besar permainan ini mirip dengan WWE secara nyata, namun dengan hadirnya karakter-karakter yang baru dan tanpa adanya alur cerita. Kontrol permainan sebenarnya terlalu lambat apalagi bila spesifikasi smartphone anda jauh dibawah standar, banyaknya tombol-tombol yang ada akan membuat anda bingung apalagi tidak terdapat turtorial kegunaan kesemua tombol tersebut. Berbagai tombol bisa anda kombinasikan untuk menghasilkan gerakan spesial dan jurus andalan. Anda juga dapat mengambil objek seperti tangga, meja, kursi untuk dipukulkan kepada lawan.

Secara garis besar, permainan akan berakhir apabila salah satu pemain berhasil mengunci lawan selama 3 detik. Grafisnya memang cukup bagus, sorak-sorakan penonton juga terdenganr begitu ramai dan nyata. Hanya saja smartphone anda harus memiliki spesifikasi yang baik apabila ingin bermain game ini dengan lancar.

Wrestling Revolution 3D
Wrestling Revolution 3D
Wrestling Revolution 3D

Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Games Andorid apk mod : Wrestling Revolution 3D

0 komentar:

Posting Komentar