Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Clash of The Olympians

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Clash of The Olympians

Bila anda gemar bermain defense game, maka Clash of The Olympians dapat menjadi alternatif bermain di waktu luang anda. Ini bukanlah permainan tower defense seperti yang selalu anda kenal dengan kewajiban membangun menara-menara pertahanan untuk menghadang sekumpulan wave musuh. Yap! Tidak ada menara atau bangunan satupun dalam game kali ini selain kuil para dewa yang harus anda jaga mati-matian dari invasi para musuh dari underworld (dunia bawah).


Clash of The Olympians
Pilih karakter favorit anda yang memiliki kemampuan dan spesifikasi unik, misalnya saja hercules yang memiliki stamina besar serta kemampuan melemparkan benda berat. Defense game kali ini mengharuskan anda untuk sedikit beraksi dan aktif menggerakkan jemari anda dengan melakukan swipe. Lempar bebatuan, tombak ke arah musuh yang mendekati kuil. Waspadalah karena beberapa tipe musuh sangatlah beragam, mulai dari prajurit yang bergerombol, harpie yang menginvasi serangan udara, bahkan reptil penyihir yang dapat menembakkan serangan sihir dari jarak jauh.

Seberapa lamakah anda dapat bertahan dari setiap stage yang semakin bertambah jumlah monsternya? Untung saja hadir fitur upgrade status disini, jadi poin experience yang telah terkumpul dapat ditukar dengan peningkatan kemampuan seperti stamina, power damage, ketahanan kuil bahkan kemampuan lemparan baru. Sangat disayangkan dari game ini adalah fitur swap yang sangat sulit untuk membidik musuh dengan akurat, terkadang melakukan swipe yang sama akan menghasilkan lemparan yang berbeda. Sangat membuat frustasi apalagi dengan adanya fitur stamina yang membuat karakter anda tidak dapat melempar secara terus-menerus.

Efek suara yang kental dengan suasana Yunani jaman dahulu kala, serta hadirnya beberapa mosnter-monster dalam legenda diharapkan dapat memuaskan anda yang memang gemar mempelajari mitos-mitos legenda Yunani. Hal inilah yang mungkin dapat menarik minat anda untuk mencoba memainkan game ini.

Clash of The Olympians
Clash of The Olympians
Clash of The Olympians



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Clash of The Olympians

0 komentar:

Posting Komentar