Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Crossbow Shooting Deluxe

Games Andorid apk mod : Crossbow Shooting Deluxe

Bila anda sudah terlalu jenuh dengan berbagai game action shooting yang selalu menampilkan alur cerita yang itu-itu saja, tidak ada salahnya untuk mencoba permainan shooting baru yang ringan namun masih tetap menghibur dan asyik untuk dimainkan. Apalagi kalau bukan Crossbow Shooting Deluxe!

Game ini menyajikan shooting saja tanpa adanya aksi-aksi yang selalu menghiasi layar anda yang sedang mengontrol karakter tertentu. Dan tentu saja alat untuk menembak bukan menggunakan senjata machine gun, pistol maupun bazooka tetapi cukup menggunakan sebuah busur dan anak panah. Yap mungkin bila anda mengerti karakter robinhood yang jago dalam hal memanah, sekarang anda dapat mencoba mengikuti jejaknya hehe...

Crossbow Shooting Deluxe

Secara keseluruhan game ini menyajikan kontrol yang cukup simpel, dimana anda hanya harus membidik target dalam jarak tertentu. Semakin dalam anda berhasil menyelesaikan stage, maka jarak target akan semakin jauh. Setiap stage anda akan diberikan kesempatan memanah beberapa kali dan setiap anak panah yang berhasil mengenai target lingkaran akan diberikan poin sesuai ketentuan. Semakin dekat dengan lingkaran tengah, maka semakin tinggi poin yang bisa anda peroleh. Poin maksimal adalah 10 dan bila anda mendapatkan skor sempurna (anak panah tepat mengenai bulatan tengah) maka poin kredit yang dihasilkan juga berlimpah. Selain untuk mendapatkan kredit, anda juga akan mendapatkan sejumlah bintang yang berguna untuk membuka beberapa stage.

Nah apabila anda berhasil mengumpulkan sejumlah kredit, anda mulai dapat mengupgrade busur dan scope untuk meningkatkan performanya. Perlu anda perhatikan dalam game ini dibuat dengan realistis, sehingga arah angin juga dihadirkan untuk mengubah lajur anak panah. Meskipun hanya menyajikan single player, anda tetap dapat memainkannya secara bergantian dengan rekan bila ingin.

Crossbow Shooting Deluxe
Crossbow Shooting Deluxe

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Games Andorid apk mod : Crossbow Shooting Deluxe

0 komentar:

Posting Komentar