Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Cars And Guns 3D

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Cars And Guns 3D Beraksi di jalanan melakukan balapan liar mungkin sudah biasa, bagi anda juga mungkin pernah menemui para pengendara tersebut di malam hari. Karena jalanan pada malah hari relatif sepi sehingga cocok digunakan untuk melakukan balapan hehe... Bila anda pernah menonton film Fast and Furious tentunya sudah tidak asing dengan balapan mobil semacam itu. Memodifikasi mobil sedemikian rupa sehingga dapat melaju dengan cepat, memacu sistem NOS, atau sekedar mencat body mobil untuk menarik perhatian para gadis.


Cars And Guns 3D
Namun apa jadinya bila mobil-mobil balap tersebut dilengkapi dengan persenjataan untuk menembak? Ya, dalam game ini anda tidak akan menemui modifikasi mobil seperti game-game balap pada umumnya. Status upgrade bahkan hanya terdapat HP, Armor dan Akurasi senjata. Jadilah penguasa jalanan yang sebenarnya, tembaklah semua pengemudi kendaraan yang menghalangi jalan anda. Grafis permainan memang tidaklah terlalu bagus, namun hal itu dapat ditutupi dengan efek suara yang jelas. Suara tembakan terdengar begitu nyata dan menggelegar.

Anda tidak perlu mengemudi atau melakukan manuver sulit disini, jalanan hanya akan lurus dan tugas anda cukup menembaki semua motor yang menghalangi. Seringkali juga terdapat manusia terbang menggunakan roket, segeralah menghabisinya bila anda tidak ingin kehilangan Health terlalu banyak. Sebagai awalan anda hanya disediakan satu mobil butut dengan status yang jelek, namun bila anda telah mengumpulkan uang anda bisa segera mengupgrade mobil butut dengan status yang lebih baik.

Mainkan stage selanjutnya untuk mengunclock beberapa mobil baru, tentunya tersedia berbagai jenis mobil dalam game ini namun jangan harap tampilannya akan seperti Fast and Furious ya, karena semua mobil disini hanya dikhususkan untuk membasmi pengendara jalanan.

Cars And Guns 3D
Cars And Guns 3D
Cars And Guns 3D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Cars And Guns 3D

0 komentar:

Posting Komentar