Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : I Fishing Lite Tiknyak

Andorid apk mod : I Fishing Lite Tiknyak

Sebagai seorang manusia, baik laki-laki maupun perempuan tentu sedikit banyak memiliki sebuah hobinya masing-masing. Mulai dari hobi umum seperti memasak, berkebun, berolahraga, hingga hobi ekstrim misalnya saja terjun payung, panjat tebing dan lain sebagainya. Tentu saja hobi ini dapat mempertemukan kita dengan berbagai orang yang memiliki hobi sama dengan kita dalam sebuah komunitas. Saling sharing bertukar informasi serta pengalaman menjadi daya tarik tersendiri untuk beraktivitas didalamnya.

I Fishing Lite

Memancing sampai saat ini menjadi sebuah hobi yang juga banyak diminati oleh orang-orang. Selain kesenangan menangkap ikan, hamparan pemandangan yang indah, di danau, sungai bahkan laut lepas akan membuat hati menjadi nyaman. Kelihatannya memancing cukup mudah, namun dibutuhkan berbagai tehnik dan keahlian khusus terlebih ketika sedang mengincar ikan yang sangat besar. Jenis pancingan, tali serta umpan yang digunakan juga ikut berperan untuk mendapatkan hasil tangkapan yang diinginkan.

Namun bila anda selalu disibukkan dengan pekerjaan dan hampir tidak sempat untuk melakukan hobi memancing, I Fishing Lite bisa menjadi alternatif anda untuk memancing. Game ini menghadirkan suasana yang realistis, mirip dengan keadaan aslinya serasa anda sendirilah yang sedang memancing. Grafis yang memadai serta ditunjang dengan pemandangan hijau di pegunungan menambah kesan realistisnya.

Pertama-tama anda harus menggerakkan perahu ke area sekitar danau untuk menemukan spot-spot memancing yang cocok. Setelah itu barulah anda dapat masuk kedalam mode memancing. Cukup lempar kail sejauh mungkin dan apabila umpan telah termakan segeralah tarik kembali. Namun hati-hati karena game ini dibuat semirip mungkin dengan aslinya, tehnik memancing juga perlu anda terapkan supaya ikan buruan yang sudah memakan umpan tersebut tidak lepas. Dapatkan rekor terbaik dengan menangkap ikan yang besar!

I Fishing Lite
I Fishing Lite
I Fishing Lite

Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Games Andorid apk mod : I Fishing Lite Tiknyak

0 komentar:

Posting Komentar