Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Family Farm Seaside

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Family Farm Seaside

Satu lagi game farm simulator yang wajib anda mainkan bila anda penggemar sejati genre ini. Dengan berbagai fitur unik yang tidak sama dengan game simulator lain, pihak developer mengharapkan permainan ini dapat mengambil hati dari para penggemar game simulasi pertanian.

Menjalankan usaha pertanian milik keluarga memang merupakan tugas yang tidak mudah, terlebih lagi suasana di pedesaan yang sepi dan jarang ada penduduk. Semakin banyak lahan yang anda punya, tentu saja akan membuat aktivitas sehari-hari menjadi semakin sibuk. Namun hal itu dapat ditutupi dengan suasana pedesaan yang nyaman serta sejuk, lebih terkesan dekat dengan alam. Selain bercocok tanam, disini anda juga dapat memelihara berbagai hewan ternak, misalnya saja sapi. Grafis yang halus, serta tampilan hewan yang lucu bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Family Farm SeasideQuest memang menjadi hal utama dalam game semacam ini, dimana anda harus menyelesaikan beberapa permintaan penduduk atau menjualnya ke pasar untuk mendapatkan sejumlah uang dan experience. Semakin tinggi level anda, semakin jauh anda dapat mengeksplorasi hasil pertanian dan peternakan. Selain itu, hal menarik lainnya adalah adanya tingkat keruwetan untuk membuat suatu jenis makanan. Misalnya saja anda mengingingkan membuat keju, anda harus memiliki alat pengolahnya (dengan membeli di toko) dan sebotol susu sapi, susu tersebut bisa didapatkan bila anda memberi makan sapi dengan daun semanggi, maka sebagai awalan anda harus menanam daun semanggi terlebih dahulu hanya untuk membuat sebuah keju.

Selain beternak sapi, anda dapat juga berternak lebah! Tentunya game ini memberikan hal yang realistis, bila anda menginginkan madu anda harus memiliki sarang lebah dan bunga yang sudah mekar di ladang. Ada juga pohon apel yang dapat dijadikan selai. Intinya adalah anda akan dituntut untuk melakukan kegiatan sepanjang hari sesuai dengan ketentuan quest, dan hal tersebut bukan perkara mudah. Fitur lainnya kurang lebih sama, seperti membuka lahan baru untuk memperluas wilayah, fitur koin untuk instant speed waktu, dan lain sebagainya.


Family Farm Seaside
Family Farm Seaside
Family Farm Seaside

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Family Farm Seaside

0 komentar:

Posting Komentar