Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Nemo's Reef Tiknyak

Games Andorid apk mod : Nemo's Reef Tiknyak

Sedikit bercerita tentang kesuksesan dari filmnya yang berjudul “Finding Nemo”, film animasi grafik komputer buatan Amerika Serikat ini telah memperoleh penghargaan academi awards. Film yang disuradarai oleh Andrew Stanton ini menduduki peringkat kedua film animasi tersukes karya Pixar dengan pendapatan sebesar $866.592.978, sedikit jauh dibelakang Toy Story yang menduduki peringkat pertama dengan pendapatan sebesar $1,000,519,000. Meskipun begitu hal tersebut merupakan angka yang fantastis karena mampu menyaingi film animasi lainnya seperti “Up”, “The Incredibles” dan “WALL-E”. Kesuksesan dari film animasi ini tentunya membuat beberapa pihak developer game untuk mencoba mengemasnya dalam dunia game. Salah satunya adalah Nemo’s Reef yang dapat anda mainkan di smartphone milik anda.


Nemo's Reef

Dengan mengusung tema simulasi game, pihak developer mengharapkan sesuatu yang sama sekali baru dan berbeda dengan alur film animasinya. Disini Nemo tidak berpetualang dan mengalami kejar-kejaran dengan para predator, namun sibuk ditugaskan membangun rumah-rumah karang yang dijadikan habitat oleh para ikan-ikan lainnya. Tentu saja beberapa karakter lain juga dihadirkan disini, seperti Flo, Dory, Marlin dan spesies ikan lainnya. Mereka bertugas membantu Nemo dan memandunya dalam membangun rumah karang tersebut.

Seperti halnya game simulasi lainnya, disini akan terdapat banyak sekali quest yang harus anda selesaikan untuk mendapatkan uang tambahan. Anda juga diwajibkan untuk mengikuti alur quest bila ingin mendapatkan spesies dan karakter ikan yang baru. Grafisnya bagus, pemandangan perairan dangkal dengan kumpulan karang dan koral menambah indah tampilan permainan. Bila masih belum cukup, anda dapat membeli beberapa dekorasi tambahan untuk mempercantik area pemukiman. Sembari menunggu sumber daya penuh, anda dapat melihat ikan-ikan peliharaan berenang kesana kemari sekaligus bisa dijadikan bahan refreshing ditengah pekerjaan yang padat.

Undanglah rekan anda untuk bermain Nemo’s Reef, fitur ini memungkinkan anda untuk mengunjungi pemukiman milik rekan-rekan anda dan membantunya memberi makan atau collecting item. Sayangnya tidak ada mini games disini sehingga permainan akan terasa sangat monoton.

Nemo's Reef
Nemo's Reef
Nemo's Reef

Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Games Andorid apk mod : Nemo's Reef Tiknyak

0 komentar:

Posting Komentar