Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Stickman Downhill Motocross

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Stickman Downhill Motocross

Bila anda ingin mencoba bermain game balap 2D yang ringan namun menantang, Stickman Downhill bisa menjadi pilihan anda untuk bermain. Pernahkah anda mengendarai motor cross? Motor yang biasanya sering digunakan di jalur-jalur lintasan pasir dan berlumpur ini memang diminati banyak orang. Bahkan terdapat pula komunitas pecinta motor cross tersendiri, berkumpul dan melakukan kegiatan balap cross di alam terbuka. Perpaduan yang menarik antara menikmati keindahan alam serta memacu adrenalin anda. Selain digunakan untuk melakukan touring di alam terbuka, motor cross ini juga bisa digunakan untuk melakukan pertunjukan show atraksi menegangkan. Melompati jarak jauh dengan kecepatan tinggi juga dapat membuat penonton menjadi ikut tegang.


Stickman Downhill Motocross
Stickman Downhill menggunakan motor cross sebagai alat untuk bermain. Anda akan memulai permainan dari atas bukit dan tujuan dari game ini adalah mencapai garis finish dengan waktu yang cepat. Anda dapat meningkatkan kecepatan dengan pedal gas atau mengerem untuk mengurangi kecepatan. Bila sedang melompat diudara, lakukanlah manuver atraksi layaknya pertunjukan show. Namun hati-hati bila anda gagal melakukan manuver, maka motor akan hancur dan permainan berakhir.

Jalur lintasan dibuat sedemikian rupa mirip dengan bebukitan, banyaknya batuan terjal, jurang yang dalam bahkan di beberapa stage terdapat lintasan 360 derajat yang mau tidak mau harus berhasil anda lewati. Terdapat banyak sekali stage yang dapat anda mainkan, semakin jauh anda menyelesaikan stage yang ditawarkan tentu saja tantangan juga semakin sulit. Namun terlepas dari itu semua, tantangan terberat adalah mengalahkan rekor waktu milik anda sendiri hehe... Sayangnya game ini hanya menawarkan single player saja, namun bisa anda mainkan dengan rekan anda secara bergantian. Buktikan bahwa andalah pengendara motor cross tercepat.

Stickman Downhill Motocross
Stickman Downhill Motocross
Stickman Downhill Motocross

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Stickman Downhill Motocross

0 komentar:

Posting Komentar