Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Heroes of Legend Tiknyak

Games Andorid apk mod : Heroes of Legend Tiknyak

Bergabunglah dalam petualangan di abad pertengahan! Monster-monster dan para iblis kembali mengamuk, menghancurkan setiap kota yang dilewatinya. Bahkan hampir seluruh daerah kini sudah dikuasai oleh monster tersebut, beberapa ras manusia yang berhati jahat juga memanfaatkan situasi ini untuk mengambil keuntungan dan memeras para penduduk yang lemah. Hanya para pahlawan yang sanggup menghentikan terror ini, mereka memiliki kekuatan khusus yang dapat menjinakkan monster-monster tersebut dan menjadikannya bawahan yang setia. Ke empat pahlawan ini kemudian memulai perjalanannya untuk membasmi para monster dan anda akan mengontrol salah satu pahlawan tersebut. Bisakah anda menyelamatkan dunia?

Dengan setting latar yang khas ala abad pertengahan, hadir pula 4 class yang sudah tak asing lagi dan cocok dengan latar ala abad pertengahan ini. Sebut saja Human Knight, Elf Archer, Fire Mage dan Shimmer Priest. Tentu saja mereka memiliki kemampuan dan skill yang berbeda, misalnya saja Elf Archer yang memiliki active skill “double shot”, passive skill “evasion” dan captain skill “raise speed”. Yup game ini memang menitik beratkan pada strategi game dimana anda harus menyusun karakter-karakter dalam posisi tertentu. Memasang healer pada baris depan bukanlah strategi yang baik, banyak sekali karakter-karakter yang bisa anda dapatkan dan susunlah formasi terkuat bila ingin menyelesaikan quest dengan mudah. Semakin tinggi tingkat kelangkaan karakter, maka cost yang diperlukan juga semakin besar. Hal ini mewajibkan anda untuk leveling secara teratur untuk menaikkan batas cost tersebut.

Fitur lainnya adalah adanya sistem leveling setiap karakter, yang mana berguna untuk meningkatkan status mereka. Apabila telah mencapai level maksimum, akses evolusi akan terbuka dan anda dapat mengupgrade karakter ke tingkat yang lebih tinggi. Memang untuk grafis bisa dibilang sangat biasa sehingga tidak perlu smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk memainkanya, efek saat pertempuran juga tidak terasa “wah” bahkan saat battle berlangsung anda tidak dapat mengontrol karakter sesuka hati dan adanya time limit di setiap stage. Namun hal itu tertutupi dengan hadirnya banyak karakter yang dapat anda koleksi serta alur cerita yang menarik.

Quest menjadi kewajiban utama dalam game ini, mengeksplorasi dungeon dan melawan boss di akhir untuk mendapatkan beberapa item serta karakter baru. Bila anda sedikit kesusahan saat melakukan quest, jangan ragu untuk meminta bantuan kepada rekan anda, dapatkan poin khusus yang bisa digunakan untuk memanggil karakter baru. Tentunya game ini juga menggunakan stamina yang akan terisi kembali dalam beberapa waktu.

Game ini memang mengutamakan strategi namun sedikit dibumbui dengan unsur RPG, kalahkan monster-monster tersebut dan selamatkan dunia dari invasi mereka!


Heroes of Legend
Heroes of Legend
Heroes of Legend


Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Heroes of Legend Tiknyak

0 komentar:

Posting Komentar