Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : My Dolphin Show

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : My Dolphin Show

Di antara anda sekalian mungkin pencinta binatang? Banyak sekali binatang yang lucu dan pintar, layak menjadi hewan peliharaan dirumah anda. Menemani waktu libur di akhir pekan, mengajaknya bermain bahkan dapat pula dilatih berbagai hal. Namun bagaimana bila hewan yang anda sukai tersebut tergolong hewan yang sukar untuk dipelihara? Sebut saja lumba-lumba, ya hewan yang satu ini merupakan salah satu hewan cerdas yang juga bisa bersahabat baik dengan manusia. Tingkahnya yang atraktif memang memberikan keceriaan tersendiri. Mungkin bila sukar untuk memeliharanya, anda bisa mengunjungi aquarium park terdekat bila ingin sekedar melihat-lihat hewan ini. Bahkan beberapa aquarium park biasanya menyediakan pertunjukan lumba-lumba yang bisa anda nikmati sebagai hiburan.

My Dolphin Show

Namun apa jadinya bila anda tidak sempat mengunjungi aquarium park atau terlalu sibuk di akhir pekan bersama keluarga? My Dolphin Show hadir untuk mengganti keinginan anda melihat lumba-lumba tersebut. Grafis 3D yang bagus dan realistis, membuat lumba-lumba tersebut terlihat begitu nyata. Efek suara juga jelas, sorak-sorakan penonton yang terdengar meriah ketika hewan tersebut melakukan atraksi, atau suara cipratan air membuat semuanya semakin realistis.

Untuk permainannya sendiri, game ini akan menjadikan anda sebagai pelatih lumba-lumba yang memberikan arahan kepada lumba-lumba tersebut untuk melakukan atraksi gerakan unik. Seperti halnya pada pertunjukkan show aslinya, terdapat banyak sekali jenis atraksi yang ditampilkan mulai dari menyundul bola di ketinggian, melompati rintangan palang, melewati pelampung, dan lain sebagainya. Target akan tercapai bila anda berhasil menarik perhatian beberapa penonton. Cobalah untuk melakukan beberapa kombinasi atraksi supaya koin yang dihasilkan berlipat ganda. Jenis lumba-lumba yang ditawarkan dalam game ini sangat beragam, mulai dari lumba-lumba biasa hingga duyung.

My Dolphin Show
My Dolphin Show
My Dolphin Show



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : My Dolphin Show

0 komentar:

Posting Komentar