Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Happy Chef

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Happy Chef

Berbisnis dalam bidang kuliner sudah menjadi hal yang umum dan beberapa wirausahawan mencoba peruntungannya dengan membuka warung, restoran bintang lima, bahkan ada juga yang membuka restoran kelas cepat saji. Memang peluang itu bisa dimanfaatkan karena banyaknya orang-orang yang selalu sibuk dan hampir tidak sempat untuk memasak sendiri atau membeli makanan di restoran biasa karena terlalu lama untuk mengantri. Pemilik restoran cepat saji sedang sakit dan disinilah anda akan berperan sebagai salah satu koki di sebuah restoran cepat saji ternama di Ibukota. Padatnya penduduk di Ibukota serta banyaknya tingkat permintaan penduduk terhadap makanan cepat saji membuat restoran anda selalu ramai. Bisakah anda memberikan kepuasan kepada pelanggan-pelanggan setia yang selalu membeli makanan di restoran anda tersebut?


Happy Chef
Sebagai seorang koki yang handal, kecermatan serta ketangkasan anda sangat dibutuhkan. Selain itu daya ingat terhadap pesanan tiap pelanggan juga perlu diperhatikan. Jangan sampai anda memberikan pesanan yang salah karena akan mengurangi tingkat kepuasan mereka terhadap restoran anda. Dalam game ini terdapat beberapa stage yang bisa anda mainkan dimana setiap stagenya akan terus bertambah jumlah pelanggan dan jenis makanan cepat sajinya. Sebut saja Hamburger, Hot Dog, French Fries, Milkshake yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga anda.

Terkadang terdapat beberapa pelanggan yang memiliki permintaan khusus, misalnya saja hamburger dengan selada atau Hotdog tanpa selada. Cobalah melayani pesanan para pelanggan dengan baik sehingga anda akan mendapatkan sejumlah uang tip tambahan setelahnya. Anda harus jeli memprioritaskan beberapa tipe pelanggan yang tidak sabaran daripada pelanggan yang sedikit sabar menunggu antrian bila anda ingin mendapatkan bonus bintang di akhir stage. Bila pelanggan terlihat mulai tidak sabar, segeralah suguhkan cemilan kue supaya mood mereka kembali ceria. Koin yang anda kumpulkan sedikit demi sedikit, bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas makanan cepat saji atau mengupgrade peralatan restoran seperti kursi, radio, lampu yang berguna membuat pelanggan lebih nyaman ketika mengantri.

Secara keseluruhan Happy Chef cukup menarik untuk dimainkan, game tidak terkesan monoton karena setiap stage baru, tingkat kesulitan akan semakin tinggi. Bila anda ingin belajar me-manage waktu dengan baik, cobalah bermain game ini di smartphone anda.

Happy Chef
Happy Chef
Happy Chef

 
Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Happy Chef

0 komentar:

Posting Komentar