Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Petualangan Swordigo

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Petualangan Swordigo

Merupakan salah satu game action terbaik dengan grafis yang memukau. Membasmi monster-monster jahat sudah menjadi pekerjaan rutin bagi seorang pahlawan. Anda akan berperan menjadi seorang ahli pedang yang berpetualang menyusuri sebuah dungeon yang gelap dan dipenuhi monster-monster jahat.


Swordigo apk
Sebagai awalan anda harus membiasakan diri bergerak dengan lincah, melakukan lompatan bahkan double jump melewati jurang yang lebar, melakukan penyerangan terhadap monster-monster disepanjang dungeon. Dapatkan experience untuk naik level, disini terdapat 3 pilihan uprage status yaitu Health, Chi dan Armor. Hati-hati bila anda salah memilih strategi upgrade maka akan kesulitan untuk melewati beberapa dungeon.

Layaknya dungeon pada umumnya, terdapat beberapa puzzle yang harus diselesaikan misalnya saja mencari kunci di peti, menyusun pot-pot yang ada untuk membentuk sebuah pijakan yang lebih tinggi, menekan switch tertentu untuk membuka gerbang ke stage selanjutnya. Selain puzzle, tersedia juga berbagai jebakan jarum tajam, kapak yang berayum-ayun, bahkan tanah yang retak yang membuat anda jatuh kebawah.

Monster yang ada juga dibuat sedemikian rupa seperti mosnter-monster pada serial fantasi, ada keleawar penghisap darah, monster mummy, bahkan ada pula boss monster yang harus anda kalahkan. Kegesitan dan kelincahan anda sangat diperlukan dalam game ini, mengkombinasikan serangan pedang dan energi chi bukanlah kombo yang buruk. Bila Health bar karakter anda telah habis maka anda harus mengulang stage tersebut dari awal, oleh karena itu sering-seringlah memecahkan pot untuk mendapatkan item penyembuh.

Game ini menyediakan grafis 2,5D yang sangat cocok untuk seukuran game action adventure. Cerita yang disuguhkan juga menarik dan membuat anda ingin mengikuti lebih lanjut menamatkannya.

Petualangan Swordigo
Petualangan Swordigo
Petualangan Swordigo

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Petualangan Swordigo

0 komentar:

Posting Komentar