Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Bomber Friends

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Bomber Friends

Bila anda menyukai game-game battle multiplayer, tidak ada salahnya untuk mencoba game yang satu ini. Sepintas Bomber Friends merupakan game yang sangat mirip dengan Bomberman. Yap! Bila dulu anda pernah memainkannya di konsol SNES dan PSX tentunya sudah tidak asing lagi dengan jenis permainannya.

Bagi anda yang belum mengetahui benar permainan serta aturannya, dalam game ini anda akan mengendalikan sebuah karakter yang dapat meletakkan bom di sepanjang jalan kosong. Bom tersebut dapat digunakan untuk menghancurkan dinding-dinding yang ada. Untuk memenangkan permainan, anda harus survive menjadi peserta terakhir dan mengalahkan lawan-lawan anda dengan meledakkannya dengan bom tersebut. Memang kelihatannya sangat mudah, namun lawan anda juga dapat bergerak bebas menjalankan karakter miliknya sehingga anda harus cerdik untuk mengurung dan menjepit lawan dengan bom yang anda miliki.

Bomber Friends

Dinding-dinding tidak hanya digunakan untuk berlindung saja, apabila dihancurkan tentu saja terdapat beberapa item power-up supaya karakter milik anda menjadi lebih kuat, misalnya saja menghasilkan bom extra, memperluas area ledakan bom, mempercepat gerakan, shield (tameng) bahkan terdapat juga jebakan tengkorak yang akan memberikan berbagai status negatif kepada karakter milik anda.

Fitur yang dihadirkan dalam game ini, selain grafis yang bagus, suara jernih yang menghasilkan efek ledakan yang menggelegar, anda juga dapat bermain multiplayer online (maksimal 4) baik bersama rekan maupun bersama player lainnya. Fitur chat simpel juga dihadirkan disini untuk berinteraksi, melakukan revenge dan lain sebagainya. Sistem leveling juga dibuat dengan pangkat, semakin tinggi pangkat anda akan membuktikan bahwa anda adalah pemain veteran dalam game ini.

Tentu akan sangat membosankan bila hanya terus bermain multiplayer, bila anda jenuh cobalah mengunjungi toko yang tersedia. Uang yang berhasil anda kumpulkan dapat digunakan untuk membeli beberapa kostum untuk mengubah tampilan karakter. Banyak sekali jenis pakaian yang dapat anda kustomisasi, mulai dari baju, celana, sepatu, aksesoris, bahkan anda juga dapat mengubah gaya rambut dan warna kulit.

Game ini sangat disarankan bagi anda yang sering berkumpul meluangkan waktu bersama rekan-rekan, tantanglah mereka dalam Bomber Friends dan buktikan bahwa andalah yang terbaik.

Bomber Friends
Bomber Friends
Bomber Friends

 
Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Bomber Friends

0 komentar:

Posting Komentar