Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Football Strike

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Football Strike

Permainan sepak bola memang sudah menjadi olah raga yang mendunia, di setiap negara hampir semua penduduknya mengerti permainan ini, dan tentu saja menjadi olah raga favorit di kalangan kaum laki-laki. Berkembangnya zaman, membuat permainan sepak bola juga ikut merambah ke dunia game virtual. Berbagai jenis permainan sepak bola dikembangkan mulai dari sepak bola di lapangan normal, atau bermain freestyle di lapangan futsal. Selain dapat dinikmati di konsol game, sekarang terdapat pula game sepak bola di smartphone yaitu Football Strike!


Football Strike
Dalam game ini, hal yang unik adalah anda dapat membuat tim terkuat milik anda sendiri, berbagai karakter mulai dari yang biasa hingga pemain sepak bola profesional turut dihadirkan disini. Sebut saja Christiano Ronaldo, Neymar, Messi dan bintang sepak bola lainnya. Namun bila anda menginginkan karakter tersebut, tentu saja anda harus membelinya di toko dengan sejumlah uang.

Bila anda baru pertama kali bermain, anda dapat memilih tim kesayangan anda yang dalam game ini di plesetkan menjadi beberapa nama baru. Mengumpulkan pemain dan melatih mereka supaya naik level dan mendapatkan status yang lebih baik. Disarankan bagi anda untuk melakukan training terlebih dahulu untuk memudahkan mengontrol bola. Layaknya permainan bola pada umumnya, gerakkan karakter untuk mendribble bola ke segala arah, melakukan passing ke rekan satu tim, melakukan shoot ke arah gawang lawan. Atau bila lawan sedang mengontrol bola, hadang mereka dan lakukan tackling untuk merebutnya.

Permainan ini menyajikan fitur online dengan bermain bersama player lain, jangan khawatir karena sistem game akan mencocokkan lawan yang sepadan dengan level anda.

Football Strike
Football Strike
Football Strike

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Football Strike

0 komentar:

Posting Komentar