Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Man of Soccer Tiknyak

apk mod : Man of Soccer Tiknyak

Satu lagi game sepak bola yang sangat unik telah hadir di smartphone. Disini anda tetap akan bermain sepak bola namun dengan sedikit aturan yang berbeda. Anda tidak lagi akan memainkan kesebelasan dan hanya terdapat 2 pemain saja baik milik sendiri atau lawan ( 1 kiper dan 1 striker ). Karakter yang kecil dan lucu juga menambah keceriaan sendiri dalam permainannya. Hal lainnya yang berbeda adalah tidak adanya out disini! Bola yang tertendang ke garis lapangan akan memantul kembali layaknya terdapat sebuah dinding tak kasat mata.

Man of Soccer

Bagaimana dengan kontrol permainan game ini? Sebenarnya seluruh tombol hampir mirip dengan game-game sepak bola lainnya, gerakkan karakter menggunakan D-pad, tekan tombol dash dan lompat untuk menghindari lawan, serta tombol shoot bila ingin melesatkan tendangan. Kesemua gerakan ini memerlukan stamina yang akan terisi kembali setelah beberapa waktu. Bila anda sedang tidak mengontrol bola, terdapat tombol tackling untuk menjegal lawan. Jangan khawatir tidak ada wasit disini sehingga tackling dari arah manapun tidak akan menjadi sebuah pelanggaran.

Untuk timnas yang dapat anda mainkan sebenarnya sangat banyak, hanya saja anda harus mengunlocknya terlebih dahulu dan tim starter yang bisa anda gunakan adalah timnas Korea. Banyak sekali kekocakan yang ditampilkan misalnya saja ketika karakter anda berhasil mencetak gol maka ia akan berjoget ala gangnam style, atau timnas jepang yang kostumnya meniru ala ninja, dan lain sebagainya.

Sebagai pemanasan bermain, tersedia pilihan turtorial untuk mengetahui bagaimana cara anda mengontrol karakter dan menendang bola setelah itu pada mode campaign anda harus mengalahkan setiap timnas negara lain bila ingin mengunclocknya di menu. Secara keseluruhan Man of Soccer memberikan nuansa baru dalam game sepak bola dengan memfokuskan pada unsur humor.

Man of Soccer
Man of Soccer
Man of Soccer

Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Games Andorid apk mod : Man of Soccer Tiknyak

0 komentar:

Posting Komentar