Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Criminal Case

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Criminal Case

Semakin naiknya tingkat kriminalitas di berbagai kota sering kali membuat para penegak hukum geram. Banyak penjahat-penjahat yang melakukan perampokan, pembunuhan dengan berbagai macam alasan mereka masing-masing. Tentunya hal ini membuat penduduk sekitar menjadi tidak nyaman dan takut untuk keluar rumah. Terkadang, polisi mendapati beberapa kasus unik yang berbeda dari kasus-kasus yang mereka tangani selama ini. Untuk memecahkan misteri tersebut, sering kali para polisi bekerja sama dengan detektif lokal untuk menemukan petunjuk-petunjuk baru yang luput dari pengamatan. Disinilah tugas anda mencari berbagai petunjuk tersebut dalam game hidden object!


Criminal Case
Bagi anda penggemar game hidden object, tentunya sudah tidak asing dengan tipe permainan seperti ini. Normalnya, anda harus mencari beberapa list item yang tertera dibagian bawah, mengumpulkan keseluruhannya untuk menyelesaikan stage. Semakin cepat anda menemukan item tersebut, akan menghasilkan kombo berkali-lipat lebih baik. Tidak hanya hidden object biasa, tipe permainan lainnya adalah mengumpulkan benda dengan berbatas waktu (time trial), puzzle ubin mencocokkan gambar, dan masih banyak lagi.

Criminal Case menyajikan cerita yang menarik yang sayang bila anda lewati, fitur lainnya adalah anda dapat menambahkan daftar teman yang juga bermain Criminal Case. Dapatkan point tertinggi dalam sebuah stage dan raihlah posisi puncak pada papan skor. Grafisnya sangat bagus, setiap benda-benda akan tersembunyi dengan baik sehingga anda harus jeli untuk menemukannya. Bila anda kesulitan untuk menemukan benda-benda tersebut, jangan ragu untuk menggunakan alat bantuan yang telah disediakan.

Sayangnya game ini membutuhkan sejumlah energi yang bisa terbilang cukup banyak hanya untuk memainkan sebuah stage, namun anda dapat menyelinginya dengan bermain game lainnya sembari menunggu energi terisi penuh hehe..

Criminal Case
Criminal Case
Criminal Case

 
Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Criminal Case

0 komentar:

Posting Komentar