Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Field Defender

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Field Defender

Satu lagi genre tower defense yang wajib anda mainkan di smartphone milik anda! Field Defender menghadirkan banyak sekali fitur unik dan baru yang sepertinya belum ditambahkan pada game-game tower defense lainnya. Bila anda mencari efek ledakan yang menggelegar serta rentetan tembakan-tembakan yang ramai dari tiap menara, game ini telah memenuhi persyaratan tersebut. Berperang melawan pasukan musuh kelihatannya memang berat, apalagi anda dihadapkan pada situasi yang kurang menguntungkan. Menahan gempuran dari serangan musuh tidak segampang kelihatannya, anda harus memberikan arahan strategi yang sesuai kepada prajurit-prajurit supaya berhasil menahan serangan dan membuat base menjadi aman.


Field Defender
Jenis-jenis menara yang dihadirkan dalam game ini memang sangat beragam, namun sayangnya anda harus menabung koin terlebih dahulu karena untuk mendapatkan menara lanjutan anda harus membelinya di toko. Tidak seperti tower defense lain yang dapat membangun berbagai jenis menara sekaligus, disini slot menara hanya 3 saja yang artinya anda harus berpikir ekstra untuk membawa menara yang efektif sesuai dengan musuh yang menyerang. Game ini juga menuntut anda bermain sedikit lebih aktif karena, anda akan diberikan kewenangan untuk mengontrol canon base yang dapat menembak ke segala arah.

Bila dirasa musuh terlalu kuat, jangan ragu untuk mengupgrade menara anda. Fitur lainnya adalah adanya lemparan bom yang memberikan dampak radius sekitar, serta air strike yang langsung membombardir seluruh musuh yang terlihat di lapangan. Meskipun game ini ditampilkan secara 2D, efek setiap serangan yang ramai, gerakan menara yang luwes, background yang halus, suara bom yang terdengar begitu nyata. Bila anda memang penggemar game tower defense sejati, tidak ada salahnya mencoba game yang satu ini.

Field Defender
Field Defender
Field Defender

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Field Defender

0 komentar:

Posting Komentar