Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Battle Of Chepauk JOZZ

Games Andorid apk mod : Battle Of Chepauk JOZZ

Mungkin beberapa dari anda ada yang tidak mengenal olah raga Cricket. Memang olah raga ini tidak terlalu populer dan digemari seperti permainan sepak bola ataupun bola basket. Cricket awalnya sudah ada sejak abad pertengahan, dimana saat itu raja Louis menerima surat dari seseorang di Perancis yang menceritakan tentang sebuah permainan menggunakan bola dan pemukul dari kayu (crocuet). Sejak saat itulah permainan cricket terus berkembang dan saat ini menjadi salah satu cabang olahraga yang mendunia. Meskipun tidak setenar olah raga lainnya, perlahan tapi pasti cricket mulai merambat keluar dari Inggris, menyebar ke penjuru benua pada era kolonialisme. Menuju Australia, India bahkan Amerika.

Battle Of Chepauk

Jenis permainan cricket ini sepintas sedikit mirip dengan gaya bermain baseball dimana seseorang dari pihak lawan harus melemparkan bolanya kepada pemukul dan apabila berhasil terpukul maka pemukul tersebut berhak lari bolak-balik pada area yang sudah ditentukan sampai bola yang terlempar jauh itu berhasil diambil kembali oleh lawan. Skor akan dihitung dari berapa kali pemukul berhasil mencapai titik balik tersebut.

Bagaimana dengan cricket di game itu sendiri? Battle Of Chepauk memang menghadirkan permainan cricket yang mirip seperti aslinya namun dikemas dengan sedikit simpel. Anda hanya akan berperan sebagai pemukul bola yang harus berhasil memukul bola tersebut sekencang-kencangnya dalam 6 kali kesempatan. Setiap stage terdapat beberapa target point yang harus berhasil anda kumpulkan untuk dapat melaju ke stage selanjutnya. Karakter dapat anda gerakkan sesuai posisi untuk mendapatkan stan memukul terbaik. Sayangnya fitur dalam game ini hanya single player saja, sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu luang sendirian di akhir pekan.

Battle Of Chepauk
Battle Of Chepauk
Battle Of Chepauk

Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Games Andorid apk mod : Battle Of Chepauk JOZZ

0 komentar:

Posting Komentar