Sabtu, 12 Desember 2015

Games Andorid apk mod : Modern Conflict 2

Cheat83Game | Games Andorid apk mod : Modern Conflict 2

Zaman yang semakin modern, tentunya setiap negara berlomba-lomba untuk membuat kendaraan tempur canggih. Hal ini mengingatkan kembali pada era perang dingin (cold war) yang mana beberapa negara super power bersaing dalam pengembangan teknologinya. Semakin canggih kendaraan tempur di suatu negara, tentunya akan menambah daya tempur ketika terdapat suatu konflik antar negara. Dalam permainan ini, anda akan berperan sebagai seorang ahli strategi militer yang menjalankan taktik melawan pasukan musuh.


Modern Conflict 2
Memang pada dasarnya game ini merupakan strategy based, tentunya akan sangat menguras otak ditambah lagi anda harus bergerak dengan cepat supaya dapat menguasai area kosong terlebih dahulu daripada musuh anda. Bila anda masih bingung dengan sistem permainannya, penjelasan di tutorial akan merinci segala hal yang belum anda pahami. Dalam sebuah map yang telah ditentukan, hadir beberapa petak dengan angka-angka didalamnya. Tujuan anda adalah menguasai seluruh petak tersebut sebelum musuh anda menguasainya. Cukup mudah sebenarnya, sebuah petak dengan angka 9 hal itu berarti bahwa untuk menguasai daerah tersebut dibutuhkan 9 personil tank yang dikirimkan. Tank-tank tersebut hanya dapat bergerak 1 petak di jalur yang berhubungan saja, dan setiap detiknya dari petak yang telah anda kuasai akan menghasilkan tank baru.

Semakin jauh anda memasuki stage permainan, jumlah petak yang ada akan semakin banyak dan musuh juga akan menjadi lebih cepat merespon pergerakan anda. Fitur uniknya, adalah hadirnya sistem upgrade persenjataan dan status kendaraan lapis baja. Sehingga bila tank-tank milik anda berpapasan dengan tank musuh, tank anda memiliki ketahanan tempur yang tinggi. Secara keseluruhan, fitur dalam game ini begitu unik untuk ukuran game strategy. Real Time Strategy memang merupakan genre yang semakin tenggelam karena sudah tidak populer lagi, namun dengan tampilan serta kontrol yang lebih mudah di smartphone memungkinkan anda tidak cepat bosan untuk memainkannya.

Modern Conflict 2
Modern Conflict 2
Modern Conflict 2



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Andorid apk mod : Modern Conflict 2

0 komentar:

Posting Komentar