Sabtu, 12 Desember 2015

Gunship Counter Shooter New Games Android APK

Cheat83Game - Gunship Counter Shooter New Games Android APK

Gunship Counter Shooter

Saat ini banyak sekali game-game di smartphone yang menyajikan genre action shooting game. Tema yang diangkat juga sangat beragam, mulai peperangan antar negara, menjadi seorang agent rahasia, hingga melawan zombie dan mahkluk luar angkasa. Sangat menarik melihat pihak developer mengemas game tersebut dengan baik sehingga para gamer tidak merasa bosan untuk terus memainkannya. Dalam smartphone itu sendiri, game shooting biasanya tersaji dalam grafis 2D namun seiring dengan perkembangan teknologi banyak sekali game-game shooting yang rilis dalam grafis 3D dan salah satunya adalah Gunship Counter Shooter.
Gunship Counter Shooter

Layaknya permainan shooting seperti pada umumnya, tentu saja anda selalu disibukkan dengan beraksi tembak-menembak target tertentu bisa musuh atau objek benda. Uniknya dalam game ini, tidak terdapat sebuah alur cerita yang mengiringi jalannya permainan. Ketika anda mulai bermain, turtorial akan diberikan dan memberitahukan bagaimana cara untuk menembak, membidik target, memanggil air strike dan menambah health poin.

Walaupun tidak terdapat sebuah cerita, anda dapat mengetahui bahwa karakter yang anda kontrol merupakan tentara elite udara yang selalu memulai misinya menaiki helikopter. Gameplaynya sendiri terdapat sedikit bumbu-bumbu defense game di mana anda harus bertahan dari segerombolan wave musuh yang mendekati dan menembaki anda dari segala penjuru. Hal yang sangat disayangkan adalah ketika wave tersebut berlangsung, anda tidak dapat menggerakkan karakter secara leluasa. Hanya dapat memutar 360 derajat mengarahkan bidikan dan menembaki musuh yang mendekat. Bila dirasa jumlah musuh terlalu banyak, segeralah memanggil bantuan pesawat udara yang langsung membombardir musuh tersebut.

Game ini sepertinya memang sengaja dibuat tidak realistis, misalnya saja ketika pesawat melakukan air strike kepada musuh yang jaraknya begitu dekat dengan karakter anda, namun hanya musuh saja yang terkena dampak ledakannya sedangkan karakter milik anda sehat wal afiat. Setelah berhasil menaklukkan wave, barulah anda bisa menggerakkan karakter ke lokasi berikutnya untuk memulai wave baru. Fitur upgrade senjata serta health juga dihadirkan disini, karena semakin dalam anda memasuki area pertempuran maka musuh yang dihadapi juga pastinya semakin sulit.

Secara keseluruhan memang terdapat beberapa hal yang kurang bagus seperti tidak adanya kontrol secara penuh untuk melakukan aksi, adanya kesulitan kontrol ketika sedang membidik target, namun dengan tampilan grafis 3D setidaknya dapat menutupi kekurangan yang ada.

Gunship Counter Shooter
Gunship Counter Shooter
Gunship Counter Shooter

Sumber:http://www.downloadgameandroids.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gunship Counter Shooter New Games Android APK

0 komentar:

Posting Komentar